Halaman

26 November 2008

Teganya... Teganyaa..

Bicara mengenai kasus yang menimpa pada Ulfa, seorang anak usia 12 tahun yang menikah dengan seorang kakek berumur 40-an, saya cuma bisa berkomentar sedikit...

Kalau dipandang dari segi agama....pastilah ilmu agama bapak lebih baik dari saya

Kalau dilihat suksesnya kehidupan bapak sekarang.....saya cuma bisa salut atas kehebatan bapak...

tapi kalau dinilai dari segi kemanusiaannya......maaf pak, InsyaAllah saya bisa lebih baik dari bapak...

Saya tak akan tega menikah dengan anak yang seumuran Ulfa ini....

Karena anak seumur itu belum cocok untuk memegang alat kontrasepsi dan popok bayi....

Alangkah teganya bapak menghancurkan masa depan anak sekecil itu....

perlu bapak ketahui bahwa masa anak-anak adalah masa yang terindah bagi setiap orang, dan pastinya kita tak rela jika masa itu dirusak oleh siapa saja....

Apakah bapak pernah berpikir bahwa bagaimana ketika kecil dulu Anda mau dinikahkan dengan nenek-nenek tua yang kaya raya??? apa bapak mau....

Dan untuk orang tua Ulfa.....saya katakan bahwa Anda adalah orang yang gagal dalam hal mendidik anak Anda....Anda sungguh keterlaluan

Buat negaraku....ini bukti bahwa anak-anakmu masih terjajah kedudukannya di muka bumi ini....

Suhaili, KREATif Bandung

Tidak ada komentar: