Halaman

22 Maret 2010

Makan Malam bersama UNICEF

Jakarta (21/1) Dua duta KREATif mendapat kehormatan berupa undangan makan makan bersama UNICEF. Acara makan malam yang diadakan di kediaman Ms.Angela Kearney ini menjadi sebuah acara semi formal yang bertujuan untuk membahas “olahraga untuk pembangunan” dalam sebuah diskusi ringan.

Pada acara ini, nampak kehadiran delegasi dari Internatonal Inspiration, Special Olympics Indonesia, British Council, Asyiah, dan beberapa mitra UNICEF. Ada pula perwakilan muda yang datang dari Indonesian Future Leaders (Muhammad Iman Usman) dan Indonesian Young Writers ‘KREATif’ (Dian Bastiar dan Nityaningrum Duatibumi).

Sekitar 20 orang yang hadir pada makan malam ini berbaur dan membentuk forum-forum kecil untuk mendiskusikan pandangan anak Indonesia, khususnya remaja, terhadap olahraga. Nitya, salah satu perwakilan muda, mendampingi delegasi dari International Inspiration. Beberapa kali Nitya disinggung untuk memperkenalkan KREATif. Tak hanya itu, ada pula beberapa pertanyaan santai mengenai kehidupan sehari-hari yang Nitya jalani, sekolah, cita-cita, dan kebudayaan.

Akhir diskusi, Nitya dipercayakan untuk membuat artikel tentang Special Olympics Indonesia.

Para tamu undangan pulang pada pukul 21.15 WIB setelah mendapatkan satu emblem eksklusif dari London Paralympic Games 2012.

Tidak ada komentar: