Halaman

02 Agustus 2011

DIA

DIA
Sobat KREATif Jatim : Ira Mustikaningrum

Fb : Ira’s Area

***

Ku kejar DIA
Sampai ke ujung dunia pun
Akan ku kejar DIA...

Demi apapun aku pertaruhkan untuk DIA
Ingin buktikan kepada dunia
Bahwa dia telah aku dapatkan
Bahwa dia telah milikku

Saat mentari tersenyum
Aku berangkat mengayuh sepeda
ke tempat ku dapatkan ilmu
Hanya untuk DIA...
Saat mentari akan pulang
Aku pulang mengayuh sepeda
Membawa ilmuku
Hanya untuk DIA...

Esok hari dan seterusnya
Aku berangkat untuk ilmu
Aku pulang membawa ilmu
Hanya untuk DIA…

taukah kau "DIA" itu siapa??
DIA adalah cita-citaku dan setiap manusia normal pun pasti mempunyai cita-cita

^^
cita2 tak pernah pandang bulu. Entah itu kaya atau miskin,,orang pintar ataupun bodoh, kalian mampu untuk mengejar cita-cita walaupun sering kali cita-cita tersebut terhalang oleh ekonomi kalian tapi kalian ga boleh patah semangat.

Tidak ada komentar: