Halaman

21 Agustus 2009

Seminar Anak Perdana dari KREATif

Oleh : KREATif Jkt, Dinda

Hari Minggu 16 Agustus, KREATif mengadakan seminar tentang bagaimana kita mengenal seseorang yg terkena HIV/AIDS (ODHA), dari seminar ini kita menghadiri narasumber dari Yayasan Pelita Ilmu yaitu Pak Djajat Suradjat yg bergerak di penanggulangan HIV/AIDS.
Dalam seminar ini, KREATif mengambil tema
"Buka Dunia Kita Untuk Mengenal Mereka ".
Seminar ini dihadiri oleh beberapa peserta dengan anggota KREATif. Dalam seminar ini dijelaskan bagaimana HIV/AIDS menularkan seseorang dan bagaimana cara mengatasinya. Dan ternyata dalam seminar ini kita menjadi lebih tahu bahwa dari hal yang kecil pun kita dapat tertular dari HIV/AIDS. Cukup detail dalam penjelasannya dan membuat para peserta yang hadir sangat memanfaatkan seminar ini untuk mendapat banyak pengetahuan tentang ODHA.

Setelah seminar ini dilaksanakan, KREATif memperkenalkan diri terhadap para peseta, pengenalan ini ditujukan agar para peserta tahu kegiatan-kegiatan KREATif itu seperti apa, dan dengan seperti itu bisa saja banyak yang tertarik untuk menjadi anggota KREATif yg 'sejati'.. sehabis pengenalan para anggota KREATif mengajak para peserta bersama narasumber untuk berfoto bersama. Anggota KREATif pun cukup puas dengan hasil kerja dalam pengadaan seminar perdana ini. Dan kita sebagai anggota KREATif, menganggap kekurangan-kekurangan yang ada pada seminar ini menjadi sebuah pelajaran yang berharga agar diseminar lain kali kita dapat lebih memaksimalkan kembali acara seminar tersebut..

1 komentar:

atha lakuary mengatakan...

masukin foto seminarnya dong :)

tuz dari hal yang kecil pun kita dapat tertular dari HIV/AIDS itu yang seperti apa??

contoh hal kecilnya ?